Lazio Bungkam Brescia dan Memanaskan Runner-up Liga Italia

- 30 Juli 2020, 10:27 WIB
Lazio vs Brescia (Foto: Twitter Lazio) /

 

SUARA CIMAHI - Lazio berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Brescia pada pekan ke-37 Liga Italia 2019/2020. Bermain di Stadio Olimpico, Kamis 30 Juli 2020 pada dini hari WIB, Lazio menang dengan skor 2-0 menghadapi tim papan bawah tersebut.

Permainan gemilang yang diperlihatkan oleh striker Lazio, Ciro Immobile dengan berhasil mencetak satu gol dan satu assist di laga kontra Brescia. Immobile meneruskan tren positifnya untuk memantapkan dirinya sebagai top skor Liga Italia musim ini.

Pada pertandingan tersebut, Lazio menunjukkan permainan apik sejak awal. Lazio terus menggempur pertahanan Brescia untuk menciptakan gol pertamanya. Ditambah lagi hasrat Immobile yang ingin menambah pundi-pundi gol membuat Lazio tampil agresif.

Saat pertandingan berjalan 17 menit, Lazio berhasil mencetak gol pertamanya. Gol pembuka tersebut berhasil dicetak Joaquin Correa yang melesakkan gol setelah menyambut umpan matang Immobile. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Lazio.

Lazio semakin bersemangat setelah gol pembuka dan terus melakukan serangan terhadap Brescia. Namun, usaha mereka belum bisa menggandakan keunggulannya. Brescia sesekali mengadakan serangan balik dan itu tidak bisa berbuah gol.

Keunggulan 1-0 Lazio pun tetap bertahan hingga babak pertama turun minum. Babak kedua dimulai, serangan Lazio tak berubah dari babak pertama, permainan agresif yang ditampilkan selain untuk menggandakan keunggulan tetapi untuk kemenangan di pertandingan ini sekaligus memanaskan peringkat kedua klasemen bersama Inter Milan dan Atalanta.

Akhirnya gol yang dinantikan Lazio datang juga pada menit 82. Immobile menjadi pengganda keunggulan Lazio menjebol gawang lawan berkat tendangannya ke gawang Brescia. Gol tersebut lahir dari umpan matang Correa yang seakan membalas umpan gol pertama yang dia cetak. Skor pun berubah 2-0 untuk keunggulan Lazio.

Gol tersebut mengokohkan Immobile di tabel pencetak gol sebagai top skor sementara di Liga Italia musim ini dengan 35 gol. Striker berusia 30 tahun itu pun rasanya sulit untuk dikejar oleh para rivalnya seperti Ronaldo.***

Editor: Muhammad Fauzi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X