AC Milan Kembali Melanjutkan Tren Kemenangan

- 30 Juli 2020, 10:25 WIB
Instagram/acmilan /

SUARA CIMAHI - Milan">AC Milan kembali meraih kemenangan di pekan ke 37 Italia">Liga Italia. Ini menjadi kemenangan 8 kali secara beruntung

Bermain di San Siro Milan">AC Milan bermain ofensif dari sejak awal babak pertama. Tidak menunggu bagi Milan">AC Milan pada menit ke 4 sudah unggul berkat gol Ibrahimovic memanfaatkan umpan matang dari Rebic. Keunggulan Milan">AC Milan tersebut bertahan hingga turun minum babak pertama.

Babak kedua Sampdoria langsung mengganti beberapa pemainnya untuk mecoba mengubah jalannya pertandingan. Baru berjalan tujuh menit babak ke-2 pada menit ke 52 justru Milan">AC Milan menggandakan keunggulannya melalui Calhanoglu setelah mendapatkan umpan dari Ibrahimovic.

Tidak berselang lama Milan">AC Milan kembali menambah keunggulan atas Sampdoria. Kini Calhanoglu yang memberikan untuk dilanjutkan oleh Ibrahimovic menjadi gol. Milan">AC Milan memimpin sementara dengan skor 3-0.

Kedua tim masih saling serang meskipun lebih dominan Milan">AC Milan dalam penyerangan. Milan">AC Milan sedikit lengah dan akhirnya mencetak gol pertamanya di menit 87 melalui sepakan Askildsen.

Seakan pertandingan sudah akan berakhir dan skor tidak akan berubah. Milan">AC Milan malah menambah gol kembali pada masa tambahan waktu melalui Leao setelah menerima umpan dari Bonaventura pada menit 90+2.

Pelatih Milan">AC Milan, Stefano Pioli pun merasa senang dengan perfoma anak asuhnya yang semakin meningkat dan menunjukkan kualitas individu, motivasi dan kekompakan permainan mereka.

Susunan pemain seturut laman resmi Italia">Liga Italia:

Sampdoria (4-4-1-1): Wladimiro Falcone, Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Tomasso Augello, Fabio Depaoli (Mehdi Leris 46'), Karol Linetty (Kristoffer Askildsen 74'), Ronaldo Vieira (Andrea Bertolacci 74'), Jakub Jankto, Gaston Ramirez (Gonzalo Maroni 46'), Fabio Quagliarella (Manolo Gabbiadini 74')
Pelatih: Claudio Ranieri

Halaman:

Editor: Muhammad Fauzi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X