Striker Real Madrid Positif Covid-19

- 29 Juli 2020, 08:22 WIB
Twitter/@realmadrid /

SUARA CIMAHI - Real Madrid mendapatkan kabar kurang baik dari strikernya Mariano Diaz yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, dilaporkan oleh pihak klub pada Selasa malam 28 Juli 2020.

“Kemarin setelah menjalani tes Covid-19 yang dilakukan kepada skuat utama kami, pemain kami Mariano positif Covid-19,” tulis pernyataan klub, seperti dikuti AFP, Selasa.

“Dia dalam kondisi kesehatan yang baik dan mematuhi protokol untuk melakukan isolasi diri di rumah.”

Real Madrid, kembali menggelar latihan pada hari Selasa setelah merampungkan Liga Spanyol musim ini dan mereka meliburkan skuat selama sepekan untuk persiapan tampil di Liga Champions.

Pihak klub menyatakan jika Diaz tidak bergabung dalam latihan tim hari ini.

Real Madrid tidak bisa berlibur lama karena setelah merebut gelar juara La Liga musim ini, Real Madrid dihadapkan pada lanjutan Liga Champions menghadapi pertandingan leg kedua 16 besar melawan Manchester City pada 7 Agustus.

Sebenarnya pemain berusia 26 tahun itu lebih banyak menghiasi bangku cadangan serta belum pernah tampil dalam pertandingan Liga Champions musim ini.

Dia sepanjang musim ini di Liga Spanyol hanya tampil dalam lima pertandingan La Liga sebagai pemain pengganti dan Diaz hanya mencetak satu gol.***

Editor: Muhammad Fauzi

Sumber: ANTARA, Galamedia


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X