Inter Milan Tundukkan Tamunya Napoli Dua Gol tanpa Balas di Giuseppe Meazza

- 29 Juli 2020, 07:01 WIB
Twitter.com/@inter /

SUARA CIMAHIInter-Milan">Inter Milan sukses menundukkan tamunya Napoli dengan skor 2-0, dalam pertandingan Liga Italia pekan ke-37 yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa setempat atau Rabu dini hari WIB.

Tiga poin tambahan tersebut membuat Inter kembali menaiki tahta runner-up klasemen Liga Italia yang sebelumnya diduduki oleh Atalanta beberapa jam saja. Tambahan poin penuh Inter itu menambah menambah poin menjadi 79 poin, catatan laman Liga Italia.

Napoli sendiri harus gagal menembus zona Eropa dan tidak beranjak di klasemen tetap menghuni posisi ketujuh dengan 59 poin.

Inter gol pertamanya melalui gol Danilo D'Ambrosio (11') pada babak pertama,
melalui umpan silang yang harusnya untuk Romelu Lukaku tapi tak mampu dijangkau olehnya, namun Cristiano Biraghi mampu mengejarnya untuk kemudian mengirimkan umpan matang kepada D'Ambrosio yang tidak terkawal. D'Ambrosio lantas melepaskan tendangan akurat berujung gol.

Tertinggal dengan satu gol Inter membuat Napoli termotivasi untuk segera membalasnya melalui sepakan Lorenzo Insigne yang melebar.

Alih-alih menyamakan kedudukan Napoli malah harus menerima gol ke-2 Inter yang dicetak Lautaro Martinez (74'). Lautaro Martinez menguasai bola dari lapangan tengah, berlari ke depan, dan melepaskan tendangan keras kaki kanan dari jarak 20 meter yang bersarang gawang Napoli.

Pada pekan terakhir kedua tim akan sama-sama bertemu lawan berat. Inter akan melawat ke markas Atalanta, sedangkan Napoli menjamu Lazio yang akan bertanding akan m pada Sabtu (1/8)

Susunan pemain menurut laman Italia">Liga Italia:

Inter-Milan">Inter Milan (3-4-1-2): Samir Handanovic, Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Antonio Candreva (Diego Godin 60'), Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Cristiano Biraghi (Ashley Young 80'), Borja Valero (Christian Eriksen 89', Romelu Lukaku (Victor Moses 88'), Alexis Sanchez (Lautaro Martinez 60')
Pelatih:Antonio Conte

Halaman:

Editor: Muhammad Fauzi

Sumber: ANTARA, Galamedia


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X