Musik Master Taylor Swift Dijual Lagi Oleh Scooter Braun

- 18 November 2020, 11:50 WIB
Taylor Swift dan Scooter Braun/ Google Image / Taylor Swift dan Scooter Braun /


SUARA CIMAHI - Taylor Swift menjelaskan kondisi terbaru dari nasib master musiknya yang dimiliki oleh Scooter Braun. Kini, Braun rupanya menjual kembali master tersebut dan tanpa sepengetahuan Swift.

"Saya ingin memberi kabar terbaru kepada kalian. Seperti yang kalian tahu, setahun terakhir saya aktif mencoba mendapatkan kembali kepemilikan master musik saya. Dengan tujuan itu dalam benak, tim saya berusaha bernegosiasi dengan Scooter Braun," kata Swift dalam pernyataan yang diunggah Selasa (17/11).

Namun kondisinya ternyata tak begitu menyenangkan bagi Swift. Ia menyebut tim Braun ingin dirinya menandatangani perjanjian bahwa Swift tak akan lagi berbicara soal Braun kecuali hal yang positif.

Swift mengatakan, perjanjian itu dituntut oleh Braun justru di awal negosiasi dan sebelum melihat nilai teranyar dari musiknya dan Big
Machine Labels Group yang dulu menaungi Swift.

"Jadi, saya harus menandatangani dokumen yang akan membungkam saya selamanya bahkan sebelum saya memiliki kesempatan membeli karya saya sendiri," kata Swift.

"Kuasa hukum saya mengatakan ini TIDAK normal, dan mereka tak pernah melihat perjanjian seperti ini kecuali untuk membungkam korban pelecehan dengan membayar mereka," lanjut Swift. "Master rekaman itu tak akan pernah dijual kepada saya," kata Taylor Swift.***

Editor: Regi Trie Julianie

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Terkini

X