Ifan Umumkan Tak Lagi Jadi Vokalis Seventeen

- 18 November 2020, 16:51 WIB
Merasa namanya terseret dalam unggahan perselingkuhan di akun Amrazing, Ifan Seventeen ajak sang selebgram bertemu. /Instagram.com/@ifanseventeen


SURA CIMAHI - 
Kabar mengejutkan datang dari Riefian Fajarsyah atau yang kerap disapa Ifan Seventeen. Ia mendadak mengumumkan terkait kiprahnya sebagai vokalis Seventeen sejak tahun 2008. Beberapa waktu lalu Ifan mengatakan bahwa Band Seventeen tak bubar, meski kini hanya dirinya yang tersisa.   

Setelah mengudara menjadi vokalis Seventeen selama 11 tahun, Ifan mengumumkan bahwa kini ia sudah tak lagi menjadi vokalis band Seventeen. Keputusannya itu bukan tanpa alasan, Ifan mantap untuk mundur dari band yang sudah membesarkan namanya tersebut setelah melalui proses Istikharah. 

Unggahan Ifan Seventeen / Instagram / @ifanseventeen
Unggahan Ifan Seventeen / Instagram / @ifanseventeen

"Tidak lagi jadi vokalis Seventeen. Alhamdulillah setelah melewati beberapa shalat istikharah," tulis Ifan dalam akun Instagram @ifanseventeen pada Rabu 18 November 2020.

Dibalik keputusannya tersebut, Ifan juga menjelaskan ada beberapa pihak yang merasa dirugikan terkait pemakaian nama Band Seventeen

 

"Dan juga dikarenakan ada pihak yang merasa dirugikan dengan dipakainya nama Seventeen, aku dengan ini menyatakan untuk melepas nama Seventeen sebagai sebuah band," sambung Ifan.

Lanjutnya, Ifan memberikan isyarat bahwa dirinya akan tetap terjun di dunia musik dengan melibatkan nama ketiga sahabat, Herman Seventeen, Bani Seventeen dan Ani Seventeen yang meninggal dunia dalam musibah tsunami Tanjung Lesung.

"Aku akan turut serta mengajak saudara-saudaraku dalam hati maupun dalam semua perhitungan (like I always did) @hermanseventeen @baniseventeen @andi_seventeen untuk selalu ikut dalam project apapun selama aku bermusik," lanjut Ifan.

Pria 37 tahun tersebut memberikan pertanyaan pada pihak yang merasa dirugikan dengan mempersilahkannya untuk menggunakan nama Seventeen. Dengan catatan, pihak yang menggunakan nama Seventeen itu tak memanfaatkan musibah yang dialami di Tanjung Lesung oda tahun 2018 lalu. 

"Untuk yang merasa dirugikan, monggo silahkan dipakai nama Seventeen. Tapi tolong jangan pernah lagi mengambil keuntungan dari musibah yang kami alami," tulis Ifan lagi dalam pernyataannya.

Halaman:

Editor: Regi Trie Julianie

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Terkini

X