Polda Metro Jaya Akan Mengundang Ahli ITE , untuk Pemeriksaan Video Syur Mirip Artis Gisella

- 18 November 2020, 15:46 WIB
Artis Gisella Anastasia pasca diperiksa menjadi saksi atas dugaan video syur yang diduga melibatkan dirinya di Polda Metro Jaya. /Arahkata.com


SUARA CIMAHI - 
Hasil pemeriksaan terhadap Gisella Anastasia, atas kasus video syur yang diduga mirip Gisel itu akhirnya diungkapkan oleh Polda Metro Jaya

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, saat ini Gisel masih dijadikan sebagai saksi terkait video syur mirip wajahnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Yusri Yunus mengatakan akan memanggil dua orang saksi lagi yang tersangkut dengan pelaku penyebaran video syur mirip artis yang sudah ditahan. 

"Hasil pemeriksaan kemarin kita akan memanggil dua orang saksi lagi yang tersangkut dengan dua pemilik akun yang sudah kita lakukan penahanan," kata Yusri Yunus dalam konferensi pers dari tayangan YouTube Intens Investigasi pada Rabu 18 November 2020.

Tak hanya itu, polisi juga berencana akan mengundang saksi ahli ITE untuk mengecek wajah pemeran beserta alat dan bahan yang ada di video syur mirip Gisel tersebut. 

"Kita akan mengundang saksi ahli untuk forensik wajah yanga da di video itu, wajahnya, terus semua alat bahan-bahan yang ada di video, itu baru akan panggil," tutur Yusri Yunus.

Yusri Yunus pun juga berujar akan memanggil saksi ahli tersebut secepatnya, untuk memudahkan penyidik. 

"Secepatnya kita akan lakukan pemanggilan," kata Yusri Yunus.

Terkait panggilan saksi ahli tersebut, polisi juga akan melakukan data forensik terhdap wajah pemeran pria di video syur mirip Gisel itu. 

"Kita akan panggil saksi ahli forensik, masih satu ini," ujar Yusri Yunus.

Halaman:

Editor: Regi Trie Julianie

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Terkini

X