Rey Utami Beri Tanggapan Soal Rumah Tangganya dengan Pablo Benua

- 18 November 2020, 11:39 WIB
Rey Utami bebas dari penjara /Instagram Rey Utami


SUARA CIMAHI -
Setalah dinyatakan bebas dari jeruji besi, Rey Utami kembali muncul di hadapan media. Istri Pablo Benua itu terlihat mulai mengisi beberapa acara televisi. Saat ditemui oleh awak media, rey buka suara soal kabar perceraiannya dengan Panlo Benua. 

Kabarnya ibu satu anak ini akan menggugat cerai sang suami, Pablo Benua usai bebas. Lantas apakah benar Rey Utami sudah memangapkan keputusannya itu ? 

Meski begitu, rupanya Rey belum mau berbicara banyak soal kabar perceraiannya itu.  

Sebagaimana diberitakan KlikSeleb.com sebelumnya dalam artikel "Dikabarkan Akan Ceraikan Pablo Benua Usai Bebas, Ini Jawaban Rey Utami" simak penuturan Rey selengkapnya.

"Kalau untuk itu aku belum bisa jawab karena kemarin kita terpisah dan aku mohon doanya aja," ujar Rey Utami saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 16 November 2020.

Presnter yang kini mengubah penampilannya lebih religius tersebut mengatakan, ia akan menunggu sampai Pablo bebas dari penjara agar bisa menentukan nasib rumah tangga mereka. 

"Jadi aku tunggu dia keluar dulu dan nanti kita liat lah sambil minta petunjuk Allah," lanjutnya.

Rey Utami mengaku bahwa keingnannya untuk bercerai itu berawal ketika ia dan Pablo masih sama-sama berada di dalam penjara. Komunikasi yang kurang itulah membuat hubungan keduanya menjadi tak harmonis.

"Pada saat kita ada di dalam penjara itu berat, jadi bener-bener sulit dijalanin tapi aku coba untuk tidak mengambil keputusan apapun sampai dia keluar," ungkap Rey Utami.

Saat ini, yang menjadi perhatian Rey Utami yaitu anak semata wayangnya***

Halaman:

Editor: Regi Trie Julianie

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

X