Video Syur Mirip Tersebar,Gisella Anastasia Angkat Suara Setelah Diperiksa 5 Jam Lamanya

- 17 November 2020, 19:04 WIB
Gisella Anastasia./ Instagram @gisel_la /

SUARA CIMAHI – Penyanyi cantik Gisella Anastasia datangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus).

Videp Syur mirip Gisel membuat dirinya harus menjadi saksi dalam kasus itu.

Video tersebut tersebar ketika Gisel tengah menik,mati liburan bersama anak sematawayangnya dan juga rekan-rekan di Nihi Sumba,NTT.

Gisel datangi Polda Metro Jaya ditemani oieh kuasa hukumnya pukul 11.00 WIB. Mantan istri Gading Marten ini diperiksa selama 5 jam di dalam ruangan dan baru keluar puku 16.00.

Gunakan baju berwarna putih Gisel pun kelouar dan menyapa awak media yang sudah lama menunggunya. Namun Gisel tak banyak berbicara, Gisel hanya mengatakan akan mengikuti prosedur hukum yang dijalnkan oleh penyidik.

"Kita ikuti saja prosedurnya, sebagai warna negara yang baik, datang, kita ikutin aja prosedurnya," kata Gisel di Polda Metro Jaya dikutip dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 17 November 2020 oleh SUARACIMAHI.COM.

Awak media pun melontarkan bebrapa pertanyaan, namun sayangnya Gisel memilih bungkam dan langsung dikawal oleh asistennya serta Kuasa Hukumnya untuk masuk ke dalam mobil.

Sebelumnya , Ditreskrimsus telah menangkap dua pelaku berinisial PP dan MN yang menyebarkan video tersebut. Polisi pun masih menyelidiki dari pengakuan para pelaku penyebar video mirip kekasih Wijin itu.***

Editor: Regi Trie Julianie


Tags

Komentar

Terkini

X