Nikita Mirzani Singgung Ustaz Maaher Dengan Hadist Nabi

- 13 November 2020, 13:25 WIB
Nikita Mirzani akan dilaporkan ke polisi jika tidak minta maaf terkait statementnya mengenai Habib tukang obat /Instagram @nikitamirzanimawardi_17/


SUARA CIMAHI - Baru-baru ini artis Nikita Mirzani mengunggah sebuah hadist melalui Instagramnya pada Jumat (13/11/2020). Postingan tersebut diunggah usai dirinya disebut oleh Ustaz Maaher At-Thuwailibi

Hadist yang dikutip oleh Nikita Mirzani merupakn hadist milih Bukhari yang menyinggung soal perempuan zina yang diampuni dosanya karena menyelamatkan seekor anjing.

Unggahan Nikita Mirzani / Instagram / @nikitamirzanimawardi_17
Unggahan Nikita Mirzani / Instagram / @nikitamirzanimawardi_17

"Kisah seorang wanita dan anjing yang dikisahkan Rasullah Muhammad SAW itu ada di dalam hadist Bukhari," demikian bunyi kutipan tersebut.

"Dari Abi Hurairah Radialohu'anhu dari Rasulullah SAW bersabda, 'Telah diampuni seorang wanit pezina yang lewat di depan anjing yang menjulurkan lidahnya pada sebuah sumu. Dia berkata, 'Anjing ini hampir mati kehausan'. Lalu dilepasnya sepatunya lalu diikatnya dengan kerudungnya lalu diberinya minum. Maka diampuni wanita itu karena member minum - HR Bukhari," lanjutnya lagi.

Dalam unggahannya itu, Nikita Mirzani meminta kepada semua pihak untuk membaca hadist tersebut. 

"Coba tolong dibaca dengan baik," tulis Nikita Mirzani sebagai caption.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi menyebut NIkita Mirzani sebagai lonte. Ia bahkan mengancam akan mengepung rumah wanita tiga anak tersebut. 

"Kepadamu hei, bab* betina, lonte oplosan penjual selangkangan, saya imbau! Jika tak minta maaf 1x24 jam dan klarifikasi secara terbuka, saya bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah kau!" tegas Ustaz Maaher At-Thuwailibi di video yang viral, Kamis (12/11/2020).

Peringatan yang di lontarkan oleh Ustaz Maaher pada Nikita Mirzani bukan isapan jempol semata. 

Halaman:

Editor: Regi Trie Julianie

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X