Jalani 6 Kali Kemoterapi, Feby Febiola Umumkan Sembuh dari Kanker

- 13 November 2020, 10:11 WIB
Feby Febiola sembuh dari kanker ovarium / Instagram.com @febyfebiola_ /

SUARA CIMAHI – Seperti diketahui artis cantik Feby Febiola tengah menjalani perawatan penyakit kanker ovarium yang dideritanya 6 bulan lalu.

Feby Febiola mengidap kanker ovarium stadium 1C saat dirinya tengah melakukan USG disalah satu rumah sakit.ebelah

Dokter mendiagnosa ada tumor sebesar 16cm di indung telur sebelah kanan dan akhirnya menjalani operasi untuk pengangkatan tumor itu.

Feby Febiola pun sempat kaget dan syok, untungnya tumor yang ada ditubuhnya belum menyebar dan dapat disembuhkan dengan cara 6 kali kemoterapi.

Setelah menjalani 6 kali kemoterapi akhirnya Feby Febiola mengumumkan kabar baik dan membeberkan hasil tumor yang dinyatakan sembuh.

"Akhirnya setelah menjalani chemotherapy selama 6X hasil tumor marker aku menunjukan hasil yg luar biasa..semuanya dibawah rata rata..artinya tidak ada sel yg aktif lagi," tulis Feby dalam akun Instagram @febyfebiola_ yang diunggah pada Kamis 12 November 2020.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Feby Febiola (@febyfebiola_)

 

Feby pun mengucapkan terimakasih kepada warganet dan rekan-rekan yang telah mendoakan dirinya hingga bisa sembuh dari tumor.

"Makasih buat doanya teman-teman, makasih juga sudah kasih kata-kata dukungan, aku doakan yang baik-baik juga yang terjadi dengan kalian," sambungnya.

Halaman:

Editor: Regi Trie Julianie

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X