Rahmania Astrini Rilis Lagu Baru 'Runaway'

- 1 Oktober 2020, 11:36 WIB
Rahmania Astrini /Istimewa

SUARA CIMAHI - Runaway merupakan single terbaru dari penyanyi muda, Rahmania Astrini. Dalam pembuatan single tersebut, Rahmania bekerja sama dengan Bjorn Djupstrom yang lebih dikenal sebagai Mr. Fantastic. Bjorn Djupstrom menjadi produser Rahmania Astrini. Sebelumnya, Bjorn diketahui juga pernah berkolaborasi dengan Nicki Minaj, Jennifer Lopez hingga Khaled.

Menurut keterangan saat pers, Rahmania sudah lama ingin berkolaborasi dengan produser sekelas Bjorn Djupstrom. Rahmania mengaku terkejut dan tak menyangka saat impiannya itu bisa terwujud. 

"Dari dulu nggak pernah terbayang bisa bekerja sama dengan produser dan songwriter sehebat dia," ungkap Rahmania.

Baca Juga: Kelola Keuanganmu di Usia 20-an Agar Tetap Aman Habis Gajian

Tak hanya menjadi produser dalam lagu Runaway, Bjorn Djupstrom juga menjadi penulis single tersebut. Sehingga lagu itu ditulis oleh keduanya secara kolaboratif. 

Runaway merupakan lagu yang bercerita tentang dilema dalam hubungan cinta. Penyanyi kelahiran 4 Juli 2001 itu mengatakan lagu itu dirilis berdasarkan kisah pribadinya.

"Ada inspirasinya sebenarnya, orang yang membuat aku merasa demikian dalam hubungan. Dilema itu nyata. Lagu Runaway memang dikonsep sebagai lagu tentang dilema serta cinta dan benci," kata Rahmania.

Sebelum mengeluarkan single Runaway, Rahmania Astrini juga baru saja meluncurkan single kolaborasi yang berjudul Me Me We. Lagu ini dibuat untuk memberikan semangat bagi para pendengar saat melewati masa sulit akibat pamdemi Covid-19.

Lagu Me Me We, di nyanyikan bwrsama sejumlah musisi lainnya dari beberapa negara diantara lain NewKidd, RAVI, Aizat Amdan, dan Chillies.

Halaman:

Editor: Regi Trie Julianie


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X