Tengah Menikmati Bulan Madu Bersama Suami Baru, Meggy Wulandari Curhat Hal Ini

- 1 Oktober 2020, 11:04 WIB
Meggy Wulandari dan suami berpose mesra /tangkapan layar akun instagram @meggywulandari_real

SUARA CIMAHI - Berita terbaru datang dari Meggy Wulandari yang kabarnya tengah menikmati bulan madu dengan sang suami di Bali. Ditengah kebahagiaannya itu, mantan istri komedian Kiwil ini mencurahkan isi hatinya. Hal itu diketahui dai unggahan di Instagram pribadinya. Ia menuliskan tentang dirinya yang merasa tak mengambil hak yang bukan menjadi miliknya. 

Unggahan Instagram Meggy Wulandari / Instagram/ @meggywulandari_real
Unggahan Instagram Meggy Wulandari / Instagram/ @meggywulandari_real

"Ada Dimana Aku Membutuhkan Privacy Ku ada Dimana Aku akan membagi kebahagiaan ku tp semua terasa menjadi bomerang ada pandangan baik ada buruk..Aku sudah Biasa pada segala pemberitaan yg ada..Di Caci di maki di hina di hujat..Terserah Senyumin aja..Tapi Bagaimana Keluarga Ku..Mereka ga biasa jd seperti Aku," tulis Meggy Wulandari dalam Instagram. 

Baca Juga: Kelola Keuanganmu di Usia 20-an Agar Tetap Aman Habis Gajian

"Saat sesuatu narasi berelebihan maka jd ga bagus yg diterima org yg melihat dan mendengar..Aku adalah orang biasa cm seorang ibu dr anak2 ku dan skng menjadi istri bagi suami yg Aku Sayangi dan jd ibu sambung utk anak2 ku,krn ALLAH," lanjutnya lagi. 

"Aku pny Mimpi tp bukan aku gantungkan pd siapa2 tp semata pd ALLAH..Aku Tidak akan mengambil yg bukan hak aku dan aku akan perjuangkan apa yg menjadi Hak Ku Tapi Tidak dgn merampasnya..Aku adalah wanita biasa tp aku Berarti utk orang2 yg pasti tau siapa aku Love My Family," tutup Meggy.

Sontak unggahan itu pun langsung di banjiri oleh komentar para netizen. Banyak dari mereka yang bertanya mengapa Meggy Wulandari mengungkapkan hal tersebut di tengah bulan madu dengan suami. 

"Kenapa iniiiiiii," tanya akun ter***.

"Whyyyy kan lagi bulan madu," komen akun het***.

Halaman:

Editor: Regi Trie Julianie

Sumber: Instagram @meggywulandari_real


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X