Kerja Jadi cinta, Aurel Hermanyah Akui Awalnya Tak Cocok Dengan Atta

- 1 Agustus 2020, 08:13 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar / Instagram @aurelie.hermansyah /

SUARA CIMAHI - Hubungan asmara Aurel dan Atta saat ini masih menjadi sorotan publik. Kisah cintanya pun akan segera diresmikan ke jenjang pernikhan setelah bulan juli lalu dilamar oleh Atta.

Namun banyak kisah yang menarik diperjalanan Aurel dan atta. Aurel akui sebelumnya dirinya tidak menyukai Atta.

Memang pada awalnya Aurel dan Atta hanya sebagai rekan kerja saja. Mereka sering bertemu karena kolaborasi untuk video youtubenya.

Ashanty telah memiliki firasat soal kedekatan sang anak dengan anak sulung Gen Halilintar. Namun Aurel mati matian menyangkal akan hal itu.

"'Ih apaan sih, enggak'. Aku sambil bilang, 'apaan sih bun, nggak', orangnya kayak gitu, berisik banget, nggak cocok juga. Ngomong sama dia nggak nyambung, makanya tadi bentaran doang," Kata Aurel di kanal youtube Irish Bella dan Amar Zoni.

Seiring waktu benih-benih cinta pun muncul. Aurel Hermansyah dan Atta halilintar memutuskan untuk menjalin kisah cinta hingga memutuskan untuk ke arah yang lebih serius.

"Beberapa bulan kemudian, bunda bilang,"makanya kalau orang tua bilang jangan ngomong nggak mau, nggak mau," ujar Aurel.

"Makanya nggak boleh banget bilang, ih, ih, nggak mau, nggak mau," lanjut Aurel.

Atta juga berencana membawa Aurel  ke Malaysia bertemu orang tua dan keluarganya yang masih menetap di sana karena pandemi Corona.***

 

Halaman:

Editor: Regi Trie Julianie

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X