Bukan Prostitusi Online, Vernita Syabilla Akui Ada Job Foto

- 30 Juli 2020, 10:45 WIB
Vernita Syabilla / Instagram @vernitasyabilla /

SUARA CIMAHI - Tereseret kasus prostitusi online, Vernita Syabilla akui dirinya tengah ada pekerjaan di Bandar Lampung.

Vernita Syabilla mengakui bahwa kedatangannya ke Lampung untuk melakukan job foto. Vernita pun sempat melakukan rapid tes dan menanyakan tempat tesnya kepada sang manajer.

"Cuman dia ngomong ke akunya, pas Sabtu mau berangkat dia ngomong, 'Aku mau ke Lampung, rapid test di mana sih?' Aku jawab, 'Ada tuh, coba saja.' Cuman dia nggak ngomong apa-apa lagi. Dia cuman ngomong mau ada kayak urusan dengan model gitu sih," kata manajer Vernita seperti yang dilansir dari Detik.com

Manajer dari Vernita akui bahwa dirinya tak ikut ke lampung karena pekerjaan yang diurusi oleh manajernya ini hanya seputar instagram.

"Kebetulan aku manajer yang urusin Instagram saja, untuk urusin paid promote dan endorse. Kalau sehari-harinya aku kurang tahu. Kadang kalau ada apa-apa, dia suka cerita sama aku. Kita mah kenalnya sudah lama, bukan yang baru kenal gitu," ujarnya.

Sebelumnya diketaui Vernita Syabilla di pesan oleh pria berinisial S.S. Ditemukan barang bukti berupa uang tunai 15 juta, bukti transfer sebesar 15 juta dan juga alat kontrasepsi. S.S mengakui dirinya memesan Vernita melalui media sosial.***

Editor: Regi Trie Julianie

Sumber: Detik.com


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X