Adegan Ranjang, Angelina Jolie Tampil Seksi Goda Brad Pitt

- 30 Juli 2020, 10:30 WIB
Brad Pitt dan Angelina Jolie / Foto : US Weekly /

SUARA CIMAHI -mDalam judul film Mr and Mrs Smith,Brad Pitt dan Angelina Jolie disandingkan. Benih-benih cinta keduanya pun mulai tumbuh.

Banyak kisah yang terjadi di balik layar saat proses pembuatan film tersebut. Angelina Jolie diisukan melakukan serangan untuk menggoda Brad Pitt. Hal ini dibenarkan oleh mantan pengawal Jolie yang menyatakan Jolie dan Brad Pitt sering bercumbu di berbagai kesempatan.

"Aku pun sering melihat mereka beberapa kali bercumbu di trailer masing-masing. Aku tak kaget ketika mendengar mereka menikah setelahnya," ucap Mark Behar, dilansir dari US Weekly.

Tak hanya itu, Angelina Jolie sempat kepergok mencopot pakaian dalamnya yan berwarna kulit saat adegan ranjang bersama Brad Pitt. Namun tim dan kru tidak menyadarinya hingga adegan dimulai. Hal itu dibenarkan kembali oleh salah satu sumber terpercaya.

"Pada akhirnya, ia mencopot pakaiannya itu dan naik ke kasur tanpa busana apa-apa bersama Brad Pitt! Itu adalah hal terbesar yang kami ingat dari syuting film itu," ujar seorang sumber.

Namun Angelina Jolie selalu mengelak jika dirinya perusak hubungan antara Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Jolie mengaku dirinya mendekati Brad Pitt ketika hubungannya telah putus dengan Jennifer Aniston.

Sementara itu, Paparazi baru-baru ini memergoki Brad Pitt berkunjung ke kediaman Angelina dengan menggunakan motor. Brad Pitt terlihat terburu-buru seolah dirinya menyadari ada paparazi disekitarnya.***

 

Editor: Regi Trie Julianie

Sumber: US Weekly


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X