Billy Syahputra Punya Hutang, Nikita Mirzani Tagih Di Instagram

- 30 Juli 2020, 08:23 WIB
Nikita Mirzani / Instagram @nikitamirzanimawardi_17 /

SUARA CIMAHI - Persahabatan Nikita mirzani dan Billy Syahputra kini sedang menuai perseteruan. Perseteruan ini dumulai ketika artis yang biasa disebut Nyai ini menagih hutang melalui unggahan story instgaramnya.

Dilansir dari DetikHOT Awalnya Nikita menagih uang dari hasil pemberian ponsel seharga puluhan juta melalui Whatsapp, namun tak dibalas, Billy malah memblokir nomor Whatsapp Nyai. Ini alasan Nikta mengapa dirinya mengaih melalui story instagram.

"Kalau kemarin gue nagih di Instastory ya memang gue mau di situ, karena WA gue diblok, tapi gue nggak tahu kenapa diblok sama dia," Ucap Nikita.

Namun Nikita tak mempermasalahkan lebih lanjut tentang permasalahan ponsel tersebut. Dirinya hanya kesal karena Billy memblokir Whatsappnya.

"HP itu memang gue kasih, tapi kalau orang punya otak. Itu kan HP gue kasih, karena dia bilang nggak punya uang untuk beli, kenapa gue diblokir pakai HP yang gue kasih," ujar Nikita.

Nikita Mirzani menjelaskan bahwa dirinya tak ada masalah dengan Billy sebelumnya. Nikita masih sempat berkabar menanyakan Billy saat dirinya akan kolaborasi Youtube bersama Ruben Onsu.

Nikita juga sempat mengajak adik mendiang Olga syahputra ini untuk pergi Umroh di tahun 2021. Namun Nikita menduga Billy telah memblokirnya sejak itu.

Instagram Nikita pun langsung diserang oleh penggemar Billy. Di akui Nikita, penggemar Billy langsung membuli dirinya. Namun seperti biasa dirinya tak tergoyah oleh masalah seperti itu. Menurutnya hal itu tidak mengganggu kekayaan yang Nyai miliki.***

Editor: Regi Trie Julianie

Sumber: DetikHOT


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X