Meski Akui Telah Berhijrah, Gary Iskak Tak berniat Hapus Tato

- 29 Juli 2020, 11:55 WIB
Gary Iskak /Instagram @iskak_gary /

SUARA CIMAHI - Gary iskak adalah salah satu artis yang memiliki banyak tato di tubuhnya. Kabarnya akhir-akhir ini Gary memutuskan untuk berhijrah.

Dilansir dari Liputan6.com Gary iskak memberikan penjelasan tentang hubungan dirinya berhijrah dan tato yang ada ditubuhnya.

Aktor yang berusia 47 tahun ini belum ada rencana untuk menghapus semua tato yang dimilikinya.

Gary Iskak tentu memiliki pertimbangan sebelum dirinya bersedia menghapus tato ditubuhnya. Itu lantaran prosedurnya memiliki efek rasa yang begitu sakit.

"Nyakitin diri sendiri itu enggak boleh, itu ada di dalam Alquran. Jadi sama aja dosa lagi, jadi dosa lu enggak hilang-hilang dong. Itu menurut saya, kalau saya salah saya mintaa maaf," ujar Gary iskak.

Sejauh ini Gary Iskak tengah berusaha untuk berubah kearah yang lebih baik dan tak mengulangi kesalahan yag terjadi di masa lalu. Gary akui dirinya masih belajar dan memperdalam tentang agamanya.

"Kalau saya pribadi saya masih belajar. Mohon maaf kalau ada salah, kalau saya kalau kita salat tobatan nasuha dua rakaat sama Allah, insyaAllah semua dosa-dosa diampuni kalau diterima. Niatnya bagaimana," papar Gary Iskak.

"Kalau kita niatnya tobatan nasuha. InsyaAllah pasti dikabulin. Dan tidak mau mengulangi lagi," ia melanjutkan pernyataannya.***

Editor: Regi Trie Julianie

Sumber: Liputan6.com


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X