Dikeluarkan Dari Grup Whatsapp, Alasan Kaesang pangarep : Karena Ketahuan Joget Ubur-Ubur

- 28 Juli 2020, 11:29 WIB
Kaesang Pangarep / Bisnis.com /

SUARA CIMAHI - Kaesang Pangarep kini menjadi sorotan publik lagi karena kelakuannya di media sosial. Baru-baru ini Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo ini mengungkap bahwa dirinya dikeluarkan dari grup chat Whatsapp keluarganya.

Awal hal ini diakui kaesang saat cuitan akun @2_garisbiru yang menyentil Joko Widodo sebagai Presiden RI dalam daftar ronda di lingkungan RT/RW.

"Presiden itu kepala negara, tapi dalam lingkungan RT/RW ia merupakan warga RT/RW, kira-kira kalau pak RT membuat daftar ronda, apakah pak presiden masuk ke dlam daftar yang ikut ronda?"

Kaesang pun membalas cuitan tersebut. Namun seseorang dengan akun twitter @jnauraaa malah meminta untuk Kaesang memberitahu kepada sang ayah melalui grup Whatsapp.

"cc mulu mas wkwk mending gunain aplikasi WA terus chat biar kita semua tidur nyenyak wkwk" komentar @jnauraaa

Membalas kembali cuitan tersebut. Kaesang mengaku bahwa dirinya sudah dikeluarkan dari grup Whatsapp keluarganya karena katahuan berjoget.

"saya sudah dikeluarkan dari grup WA keluarga karena ketahuan joget ubur-ubur,"tulis Kaesang.

Entah apa yang ada di pikiran Kaesang, dirinya kembali berulah mengunggah sebuah potongan foto yang memperlihatkan sedikit informasi sang Ayah.

Unggahan Twitter Kaesang / Twitter
Unggahan Twitter Kaesang / Twitter

Halaman:

Editor: Regi Trie Julianie

Sumber: Insertlive.com


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X