Menyusul Kepergian Omas, Madi Pribadi Meninggal Dunia

- 26 Juli 2020, 18:38 WIB
Foto: Omas */Istimewa /

SUARA CIMAHI - Belum lama Omas meninggalkan dunia ini, sang mantan suami Madi Pribadi yang juga seorang seniman betawi menghembuskan nafas terakhirnya 25 Juli 2020.

Tentu Kabar ini membuat para seniman Betawi berduka cita. Kabar meninngalnya Madi pribadi diketahui dari unggahan status facebook Lembaga Kebudayaan betawi,

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bang Madih (Seniman Topeng Betawi), Lembaga Kebudayaan Betawi turut berduka, semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT," tulis akun tersebut di Facebook

Sempat menjalani bahtera rumah tangga bersama Omas, Namun mereka memilih bercerai pada tahun  2002. Anak omas pun mengetahui kabar tersebut dari keluarganya. Diakui Dio setelah bercerai dengan sang ibunda mereka tak pernah berkabar.

"Karena sejak ibu pisah tahun 2002 atau 2003 gitu, enggak ada komunikasi sama sekali. Paling hanya ketemu di tempat lenong atau segala macam, itu pun kami enggak ada obrolan juga," ujar Dio.

Kabar ini pun membuat warganet  merasa kehilangan sosok seniman Betawi. Mereka berbondong-bondong mengucapkan belasungkawa atas kepergian Madi.

Kini jenazah Madi Pribadi berada di Cibitung Jawa barat.***

 

Editor: Regi Trie Julianie

Sumber: Kumparan.com, Insertlive.com


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X