Gudang Kasur Kebakaran di Cimahi Selatan, Tak Ada Korban Jiwa

- 19 November 2020, 16:23 WIB
Petugas Damkar Kota Cimahi berusaha memadamkan api /instagram/pemadamkotacimahi

SUARA CIMAHI - Sebuah gudang kasur di Jalan Amir Machmud, RT 01/RW 21, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi kebakaran pada Kamis (19/11/2020).

Kejadian itu diunggah oleh instagram @pemadamkotacimahi. Dalam unggahan itu, Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Cimahi mengerahkan 20 personil

Baca Juga: Pemkot Cimahi Gencar Mendata Seluruh Menara Telekomunikasi

"Pemadam Kebakaran Kota Cimahi melakukan pemadaman dan pendinginan dengan menurunkan 5 Unit Pancar dan 1 Unit Rescue beranggotakan 20 Personil," demikian tertulis dalam unggahan itu.

Selain itu, api diduga berasal dari percikan api las yang mengenai bahan baku kasur. Diketahui tidak ada korban jiwa atau luka akibat kebakaran tersebut.

"Asal api diduga dari percikan api las yang mengenai bahan baku kasur. Luas area yang terbakar mencapai 700 m2. Kerugian diperkirakan mencapai Rp2.800.000.000 dan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini," lanjutnya. 

Atas kejadian ini, Damkar Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan hati-hati.

Baca Juga: Buntut Kerumunan Habib Rizieq Shihab, Ridwan Kamil Kemungkinan Dipanggil Polda Jabar

"Kepada seluruh masyarakat Kota Cimahi dan sekitarnya agar selalu berhati-hati dan tetap waspada, agar tidak terjadi hal-hal yg tidak diharapkan," tutupnya.***

Halaman:

Editor: Regi Trie Julianie

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Terkini

X